Beranda Mobil DP 5 Juta Untuk 100 Orang Pertama Yang Melakukan Pre-Booking Di IIMS...

DP 5 Juta Untuk 100 Orang Pertama Yang Melakukan Pre-Booking Di IIMS Hybrid 2022

Lajuroda.com, Jakarta – PT Chery Motor melalui kehadirannya pada IIMS Hybrid 2022, memberikan pengalaman baru kepada konsumen Indonesia dengan slogan “New Chery, New Product, New Experience” yang menjadi tema booth selama pameran berlangsung.

Chery langsung menampilkan lima produk yang diproyeksikan untuk semester kedua tahun ini. Kelima produk tersebut, yaitu EQ1, Omoda5, Skytour, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Antusiasme pengunjung di booth menurut data yang dikalkulasi oleh tim Chery, setiap harinya terdapat rata-rata 2.000 pengunjung yang menghampiri booth Chery sejak 31 Maret sampai 4 April 2022.

“Kami sangat terkesan dengan respon pengunjung di booth Chery yang sangat antusias. Tidak hanya bertanya mengenai detil produk, tetapi juga kapan produk akan siap dijual, bahkan mereka ingin langsung booking. Karena antusiasme yang sangat besar itu, maka akhirnya kami memutuskan untuk membuka pre-booking untuk produk-produk yang kami pamerakan selama IIMS Hybrid 2022,” ujar President Director PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong.

Saat ini Chery hanya akan membuka Pre-booking selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, yaitu sampai tanggal 10 April 2022.

Pre-Booking dapat dilakukan di booth Chery dengan mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bagi 100 konsumen pertama.

Adapun manfaat yang bisa didapatkan oleh 100 konsumen pertama adalah sertifikat eksklusif sebagai apresiasi antusiasme dan tanda pre-booking, miniatur Tiggo 7 Pro, dan E-money senilai Rp 5 juta yang akan diberikan saat penyerahan unit kepada konsumen.

“Sebagai brand yang baru kembali lagi di industri otomotif tanah air, ini merupakan sinyal baik untuk Chery dan membuktikan bahwa dengan penerapan tiga pilar kami, yaitu advanced technology, fashionable design, dan high quality, Chery mampu menggugah keinginan konsumen Indonesia untuk memiliki produk Chery,” tambah Tao

Hal yang menarik dari pre-booking ini adalah karena Chery tidak membatasi tipe mana yang boleh dipilih oleh konsumen, namun tentu kehadirannya di Indonesia akan berdasarkan urutan peluncuran tiap-tiap produk.

Konsumen diperbolehkan untuk melakukan pre-booking dari keempat unit yang dipamerkan selama IIMS Hybrid 2022 yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, yaitu: OMODA 5, SUV Crossover dengan desain futuristik dan sporty; Skytour, SUV keluarga dengan ruang kabin yang luas untuk kelasnya; dan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, seri SUV andalan Chery yang sudah laris di berbagai negara.

Tentang Chery:
Chery yang telah dikenal sebagai “Chery Teknologi” sejak didirikan selalu berkomitmen untuk menjadi ahli dalam teknologi terkini yang terus berkembang. Chery telah mendirikan lima pusat R & D di dunia dengan tim R & D yang profesional yang berjumlah lebih dari 5.000 orang dan mengembangkan berbagai hal, termasuk teknologi bahan bakar tradisional, energi baru, dan manufaktur berbasis teknologi pintar. Setelah lebih dari 20 tahun eksplorasi di bidang kendaraan energi baru (energi listrik), Chery mengembangkan model Q1 dan menjadi pemimpin kendaraan listrik baterai mini di China dan dunia.

Sebagai produsen otomotif dengan sistem manufaktur cerdas terkini, Chery telah merilis strategi “CHERY LION” yang secara bertahap mewujudkan sistem cerdas dalam seluruh siklus pengembangan R & D, manufaktur, pemasaran serta layanan, serta peluncuran teknologi mengemudi otonom L2.5 dengan produksi massal.

Dalam ekspansi pasar global, Chery adalah perusahaan mobil China pertama yang mengekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, serta teknologi manufaktur kendaraan dan segala peralatannya ke seluruh dunia.

Hingga saat ini, Chery telah mengekspor kendaraannya ke lebih dari 80 negara dan wilayah, dan telah mendirikan 10 pabrik di luar negeri, memiliki lebih dari 1.500 dealer dan outlet layanan di luar negeri dengan 10 juta pengguna di seluruh dunia (termasuk 1,9 juta pengguna di luar China), serta menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 19 tahun berturut-turut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini