Beranda News VIAR Perluas Pasar Luncurkan Sepeda Listrik Viar C2 Sekali Isi Jangkau 50...

VIAR Perluas Pasar Luncurkan Sepeda Listrik Viar C2 Sekali Isi Jangkau 50 Km

Lajuroda.Com, Jakarta – Viar Motor Indonesia kembali menghadirkan sepeda listrik terbaru Viar C2, generasi
terbaru sarana mobilitas yang ramah lingkungan.

Mengusung konsep modern modern minimalis, model ini menyasar kaum milenial dan ibu rumah tangga untuk beraktivitas jarak dekat dan mudah pengoperasiannya.

Jangkauan berkendara hingga 50 km untuk sekali pengisian daya battery.

Frengky Osmond Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengatakan, “Sebagai kendaraan untuk mobilitas, Viar C2 dilengkapi fitur kemanan berkendara mulai dari lampu penerangan, lampu sein, lampu rem, spion, klakson dan penunjuk informasi kecepatan hingga tombol parkir untuk mencegah akselerasi tanpa disengeja ketika tuas kecepatan di putar,” kata Frengky.

Viar C2 berpenggerak motor berkekuatan 500 watt, memiliki kecepatan maksimum
32 km/jam,  dengan ban tubeless berukuran 2.50 – 10 inchi, dilenglapi rem cakram diroda depan tromol roda belakang sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan menemani beraktivitas di lingkungan pemukiman.

Pada panel penunjuk sudah model digital untuk indikator informasi kecepatan, jarak tempuh dan indicator daya battery sehingga pengendara bisa memprediksi jarak tempuh selanjutnya.

Pada stang bagian kanan terdapat tuas rem depan, grip akselerasi dan switch parkir. Untuk stang kemudi bagian kiri terdapat tombol klakson, tombol lampu sein, serta tuas rem belakang.

Model Viar C2 ini masih menggunakan kunci model kontak manual untuk  menghidupkan mesin kendaraan, kunci stang dan membuka bagasi.

Sedangkan keamanan tambahnya dilengkapi Smart Key remote yang berfungsi sebagai keyless untuk mengaktifkan dan mematikan alarm,  pengendalian jarak jauh.

“Untuk keamanan kendaraan, Smart Key ini berfungsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan alarm, dapat pula digunakan untuk menghidupan Viar C2 tanpa menggunakan kunci kontak dan mendeteksi keberadaan kendaraan seperti di lokasi parkir Viar C2 dipasarkan dengan harga Rp. 9.600.000,- untuk wilayah Jakarta dan hadir dalam beberapa pilihan warna, yakni: Shining Red, Cool Blue, Sweet Green, dan Bright Yellow.

Viar memberikan garansi untuk produk C2 ini 5 tahun untuk rangka, 1 tahun untuk komponen elektrik dan battery, serta 6 bulan untuk pengisi daya.

Selama periode bulan Juni, konsumen akan mendapatkan potongan sebesar 3% hingga Rp. 1.500.000,- dan juga saldo Go-Pay senilai Rp. 200.000,- tanpa diundi untuk setiap pembelian unit C2 melalui Tokopedia denga menggunakan kode promo VIARTKPDJUNC2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini