Beranda Gear Up 35 Wuling Air ev di Serahkan Kepada Jusuf Hamka Sebagai Pelanggan Fleet...

35 Wuling Air ev di Serahkan Kepada Jusuf Hamka Sebagai Pelanggan Fleet Pertama

Beragam kelebihan yang dimiliki Air ev tentu menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik Indonesia, dengan design fitur yang compact, lengkap serta mudah dalam pengisian daya yang bisa dilakukan di rumah Wuling Air Ev dipilih untuk mendukung mobilitas.

Lajuroda.com, Cikarang – Setelah resmi meluncur di Indonesia pada 11 Agustus 2022 yang lalu, hari ini Wuling Motors (Wuling) melakukan serah terima kendaraan listrik pertamanya di Indonesia kepada salah satu pengusaha konstruksi jalan tol di Tanah Air, Jusuf Hamka.

Seremoni yang diadakan di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang ini, menjadi tanda resminya Jusuf Hamka sebagai pelanggan fleet pertama Air ev dengan pembelian sebanyak 35 unit.

Jusuf-Hamka-resmi-menjadi-pelanggan-fleet-pertama-Air-ev-dengan-pembelian-sebanyak-35

“Kami mengapresiasi kepercayaan y8ang diberikan oleh Bapak Jusuf Hamka terhadap Air Ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan. Hal ini pun semakin mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air
sejalan dengan semangat Drive For A Green Life,” tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Jusuf Hamka pun mengungkapkan bahwa untuk melakukan mobilitas di tengah kota memang banyak tantangannya dan dibutuhkan kendaraan yang mampu menjawab tantangan tersebut. Air ev yang merupakan kendaraan listrik berdesain compact dari Wuling ini dinilai bisa menjadi jawaban untuk berkendara di perkotaan dengan mudah, apalagi mobil ini menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak menghasilkan emisi dan tentunya ramah lingkungan.

Han-Dehong-Vice-President-Wuling-memberikan-penjelasan-mengenai-fasilitas-pengisian-daya-kendaraan-listrik-di-pabrik

“Saya melihat bahwa pengembangan kendaraan listrik di Indonesia ini semakin baik dan serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah. Maka dari itu, saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Air Ev dari Wuling. Menurut saya, berbagai keunggulan yang dimiliki Air ev ini akan memudahkan saya dalam mobilitas sehari-hari diperkotaan,” jelas Jusuf Hamka pengusaha konstruksi pembangunan jalan tol ini.

Sekilas mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menjunjung kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Beragam kelebihan yang dimiliki Air ev tentu menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik Indonesia.

Pengguna dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik terbaru Wuling ini dengan mudah di rumah.

Selain itu, Wuling juga menjamin keamanan baterai serta mendukung Air ev dengan rangka yang kokoh serta airbag yang memberikan ketenangan bagi konsumen selama perjalanan.

Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta satu – satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini