Beranda Events Mandiri Utama Finance Siap Wujudkan PemilikanKendaraan Baru di GJAW 2023

Mandiri Utama Finance Siap Wujudkan PemilikanKendaraan Baru di GJAW 2023

Lajuroda.com – Mandiri Utama Finance (MUF) hadir sebagai Official Multifinance Partner di Event pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, siap memberikan kemudahan pembiayaan konvensional dan syariah, uang muka ringan mulai DP dari 0%  bagi konsumen yang membutuhkan pembiayaan kendaraan impian, digelar  JCC Senayan 10-19 Maret 2023. Berlokasi di Hall Cendrawasih, 

MUF memberikan beragam penawaran spesial, seperti bunga / margin mulai dari 2.00% Tak hanya itu, setiap transaksi ini juga berkesempatan mendapatkan bonus voucher perawatan mobil sampai Rp 2 juta, gratis travel voucher Rp 500 ribu, bonus asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) Pihak ke-3 senilai Rp 10 juta serta gratis layanan darurat 24 jam.

“MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti GJAW ini, Semangat untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan kepada pelanggan setia kami, membuat kami hadir dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Hal ini sejalan dengan misi kami Brings Tomorrow Today serta semangat kami untuk mewujudkan semua mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF.

MUF juga menghadirkan fasilitas instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria, dimana proses persetujuan kredit dilakukan dengan sangat cepat. Selain itu, juga dihadirkan program Trade In, dimana konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan baru. Dalam ajang Gaikindo Jakarta Autoweek ini, Mandiri Utama Finance, bersama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah BSI yang memiliki kebutuhan kendaraan.

SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan menyampaikan bahwa melalui Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW), 

BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip Syariah. “Kami optimis dapat menembus bisnis lebih dari 50 Miliar khusus pembiayaan syariah. GJAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini