Beranda Events Dua Tim Berlaga Adu Progress Modifikasi di Black Stone Live Modz 2023

Dua Tim Berlaga Adu Progress Modifikasi di Black Stone Live Modz 2023

Dua Tim Berlaga Adu Progress Modifikasi di  Black Stone Live Modz 2023 
Bambang Soesatyo bertemu dengan pegiat modifikasi dalam kunjungannya di Jakarta kemarin (30/8)

Lajuroda.com, Jakarta – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) yang juga Ketua Dewan Komite Asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Bambang Soesatyo @bambang.soesatyo pantau langsung persiapan masing-masing tim dalam melangsungkan tahap modifikasi. 

Dua tim peserta Blackstone Live Modz Challenge 2023 saling unjuk  konsep modifikasi berhadapan langsung di Workshop modifikasi Tomi Airbrush, Jakarta, Rabu (30/8).

“Dua tim peserta punya konsep modifikasi menarik dan menginspirasi pegiat modifikasi lain. Tahun ini Blackstone Live Modz menghadirkan persaingan panas antara Tim Reviewer Otomotif melawan Tim Artis dengan basis MPV Hyundai H-1,” ujar Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet Rabu 30 Agustus 2023 kemarin.

“Pastinya Blackstone Live Modz di OLX IMX 2023 menjadi kompetisi modifikasi terakbar di Indonesia saat ini. Kita berharap agar kreativitas industri modifikasi dan aftermarket dapat memberi terobosan-terobosan baru untuk dipersembahkan hingga ke mancanegara,” kata Bamsoet.

Modifikasi akan diwakili oleh dua tim, yaitu Tim Artis dan Tim Reviewer Otomotif. 

Tim Artis diwakili oleh Atta Halilintar @attahalilintar, Baim Wong @baimwong, dan Uya Kuya @king_uyakuya lengkap bersama tim modifikator yang dinahkodai Tomi Gunawan dari bengkel Tomi Airbrush @tomiairbrush. 

Sedangkan Tim Reviewer Otomotif akan diwakili oleh Fitra Eri @fitra.eri, Om Mobi ‘MotoMobi TV’ @motomobitv, dan Ridwan Hanif @ridwanhr.

Mobil-mobil ciamik hasil modifikasi ini akan ditampilkan di ajang otomotif akbar OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 yang akan diadakan dari tanggal 29 September – 1 Oktober 2023 di JCC Hall A dan B, Jakarta. Gasskeun beli tiketnya sekarang di www.imx.events atau www.indonesiamodificationexpo.com!

“Konsep modifikasi tim Reviewer menghadirkan suguhan menarik bertema mobil kepresidenan. Lewat penggunaaan bahan ramah lingkungan, kami (Tim Reviewer) bakal mengenalkan inovasi modifikasi mobil bermodal dengan balutan kearifan lokal,” sebut Ridwan.

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh perwakilan tim juri, Edy dari Vertue Concept serta Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

Seperti diketahui Black Stone Live Modz 2023 tahun ini mengusung tema ‘All Stars’ menghadirkan persaingan ketat antara Tim Reviewer Otomotif beranggotakan Fitra Eri, Om Mobi ‘MotoMobi TV’ dan Ridwan Hanif.

Tim Reviewer menyerahkan progress modifikasi kepada para modifikator, bengkel spesialis dan produk aftermarket diantaranya: Akasia Garage Custom di sektor body repair, suspensi oleh Akasia Motor 2 dan Airgen Airsuspension, produk auto refinish Penta Prima Paint, produk sabut kelapa PT RMA, interior oleh Creative Automodified, in-car entertainment oleh Venom Audio, Velg dan ban oleh Mega Arvia, dan Lampu oleh Yoong Motor Ciledug.

Nantinya, Tim beranggotakan tiga Reviewer otomotif Indonesia ini bersaing dengan Tim Artis yang terdiri dari Atta Halilintar, Baim Wong dan Uya Kuya dengan dukungan para modifikator dan produk aftermarket, mulai dari pengerjaan body repair Tomi Airbrush, produk Auto Refinish Belkote Paint, facelift dan sekor lampu oleh Dans Motor, Velg JF Luxury, produk coilover Eldee Suspension, system in-car entertainment Momentum dan interior oleh Hardy Classic.

Ikuti terus informasi terkini mengenai modifikasi mobil Black Stone Live Modz Challenge 2023 ‘All Stars’ di kanal media sosial para peserta dan NMAA Multichannel di Instagram: @indonesiamodificationexpo, @nmaa_ind, dan Youtube: NMAA TV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini