Beranda Laju Roda BMW R12 di Luncurkan Pada Gelaran IIMS 2024, Segini Harganya

BMW R12 di Luncurkan Pada Gelaran IIMS 2024, Segini Harganya

BMW R 12 didesain untuk memastikan motor tersebut sangat mudah dipersonalisasi sesuai dengan selera pemiliknya

Lajuroda.com, Jakarta – PT Layur Astiti Bumi Kencana adalah authorized importer dan distributor BMW Motorrad di Indonesia sejak tanggal 1 Desember 2023.

Meluncurkan BMW R12 motor classic cruiser yang rancang bangunnya dipadukan dengan teknologi modern BMW Motorrad.

Harga saat diluncurkan di IIMS, BMW R 12 (On The Road Jakarta) : Rp. 775.900.000,- jaminan yang diberikan yaitu :

– Garansi 3 Tahun tanpa batas kilometer*

– Gratis Service berkala 1000 km dan 10.000 km*

– Jaminan pelaksanaan technical campaign*

– Jaminan update software terbaru*

Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, “BMW R12 memadukan selera klasik dengan passion akan teknologi yang canggih, sangat cocok untuk rider progresif yang ingin tampil straightforward dan simple

Dalam mengendarai menurut Davy, “BMW R 12 didesain untuk memastikan motor tersebut sangat mudah dipersonalisasi sesuai dengan selera pemiliknya.” pungkasnya. 

Pengendaraan R12 dipastikan menjadi pengalaman yang tidak tergantikan dengan fitur-fitur :

Gear Shift Assistant; Untuk pertama kalinya, mesin boxer berpendingin udara/oli hadir dengan Gear Shift Assistant Pro fitur yang memungkinkan perpindahan gigi tanpa kopling sehingga perpindahan gigi menjadi instan dan mulus.

Hill Start Control; Teknologi fitur keselamatan seperti Hill Start Control pro dengan teknologi terkini yang membantu pengendara ketika berkendara di jalur menanjak atau menurun. 

Fitur ini akan akan menahan kendaraan pada saat di posisi menanjak atau turun dengan cara menarik tuas rem pada sepeda motor anda dan menahannya sekitar 5 detik.

Connected by Ride Control; Selain itu demi pengoptimalan teknologi pada BMW R 12 juga telah disematkan fitur Connected by Ride Control. Dengan “Connected Ride Control”, R 12 dapat terkoneksi lewat bluetooth ke ponsel cerdas anda dengan aplikasi BMW Motorrad Connected. 

Dalam sekejap ponsel anda menjadi ‘meter cluster’ yang menampilkan peta navigasi, data kendaraan, data dinamika kendaraan, informasi cuaca dan informasi lainnya.

Cruise Control; Teknologi yang memungkinkan pengemudi dapat menyetel laju motor pada kecepatan tertentu secara konstan. Cruise Control memberi kenyamanan premium bagi pengendara BMW R12.

ABS Pro

BMW R 12 telah dilengkapi dengan fitur keselamatan ABS Pro, fitur ABS (Antilock Brake System) Pro dilengkapi dengan Cornering ABS dan Part Integral ABS :

Cornering ABS, menjamin keselamatan pengemudi saat cornering dengan meminimalkan perubahan kemiringan motor saat rem motor diaktifkan, sehingga kondisi under / over steering bisa dihindari.

Part Integral ABS, Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan rem depan dan belakang secara bersamaan saat tuas rem tangan digunakan. 

Fitur ini makin sempurna karena dipadukan dengan komponen ABS Pro, karena mengoptimalkan sudut dan distribusi gaya saat kendaraan melaju yang dinamis untuk memberikan pengereman yang sempurna sesuai dengan kondisi lintasan motor.

Warna BMW R 12, hanya tersedia dalam dua pilihan warna:

– Blackstorm Metallic

– Adventurin Red

 *Syarat dan ketentuan berlaku. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini