Beranda Events Para Leader’s Komunitas TOC Berkumpul, Untuk Perkuat Keberlanjutan 

Para Leader’s Komunitas TOC Berkumpul, Untuk Perkuat Keberlanjutan 

Para Leader’s Komunitas TOC Berkumpul, Untuk Perkuat Keberlanjutan

Lajuroda.com, Sentul Jawa Barat – Para Ketua Umum komunitas yang tergabung di Toyota Owner Club (TOC) berkumpul dan menyelenggarakan TOC Leaders Gathering pada Sabtu, (16/03/2024). 

Kegiatan dimulai dari Rest Area Sentul KM 35 dengan melakukan konvoi bersama dipimpin oleh Yaris Cross Hybrid EV & Agya GR Sport sebagai lead car menuju Bigland International Hotel, Bogor, Jawa Barat. 

Kegiatan yang dihadiri oleh 14 leader dari masing-masing komunitas dibawah TOC diisi dengan workshop mengenai GAZOO Racing & IT’S TIME FOR EVERYONE yang akan dibawakan oleh Regi Ezra Putra (Founder GR Enthusiast) dan Deny Kristianto (Founder Toyota Carbon Fighter).

Kegiatan ini bertujuan sebagai forum komunikasi, kritik, dan saran untuk memperkuat kolaborasi antar komunitas TOC. 

Regi Ezra Putra selaku Founder GR Enthusiast menyatakan, “Selaku Ketua Umum dari komunitas-komunitas yang tergabung dalam TOC memiliki antusiasme tinggi terhadap aktivitas yang dijalankan GAZOO Racing di Indonesia. Apalagi secara rutin kami diajak untuk menyaksikan performa Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI) di ajang balap nasional. Aktivitas ini membuat kami berinisiatif untuk melakukan kolaborasi kepada seluruh teman-teman leader melalui tema GAZOO Racing di sepanjang 2024.”

Terlebih, dalam workshop yang diselenggarakan juga disematkan komitmen untuk meningkatkan kesadaran para member mengenai ekosistem mobilitas Toyota yang komprehensif untuk mendukung kebutuhan pemiliknya, seperti teknologi konektivitas T-Intouch, layanan purnajual T-Care, dan layanan servis OtoXpert.

Deny Kristianto sebagai Founder Toyota Carbon Fighter memaparkan, di acara ini mendapatkan kesempatan untuk menguji  Yaris Cross GR HEV yang diklaim dapat mencapai 31 KM/L, namun saat pengujian kami terkejut kendaraan ini bahkan dapat mencapai 33 KM/L. 

Dalam pengujian kendaraan ini menurut Deny dengan efisiensi bahan bakar seperti itu bisa dibayangkan berapa banyak jejak karbon yang dapat dikurangi, untuk itu kami para Ketua Umum TOC berharap, “Pemerintah segera merealisasikan tambahan insentif terhadap kendaraan berbasis   Hybrid,” paparnya.

Baca Juga ; Kampanyekan Go Green Toyota Owner Club Ajak Members dan Masyarakat Untuk Lakukan Pentingnya Uji Emisi

Sebagai informasi, terdapat 20 komunitas yang tergabung dalam TOC meliputi GRE (GR Enthusiast), TCF (Toyota Carbon Fighter), ALTIC (Altis Community Indonesia), AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota AGYA Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini